Fuq

Apa itu Facebook Ads
Iklan Facebook atau Facebook Ads adalah fitur yang ditawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu Fan Page yang sebelumnya sudah dibuat oleh pengguna Facebook dengan jangkauan yang berbeda dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut.[1] Facebook sendiri merupakan situs jejaring sosial dengan platform yang memungkinkan para penggunanya untuk menciptakan halaman pribadi, menambahkan teman, serta mengirim pesan.[2] Situs jejaring sosial Facebook memiliki pengguna dengan lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia, sehingga dapat dikatakan bahwa Iklan Facebook merupakan iklan dengan jangkauan yang luas hingga dapat mencapai target 1 miliar pengguna di seluruh dunia.[3] Dalam iklan Facebook, para pengiklan sebelumnya harus memiliki halaman Fan Page yang memungkinkan untuk para pengguna Facebook lainnya memberikan LIKE atau menjadi penggemar atas Fan Page tersebut, dan Fan Page tersebut dapat berupa perusahaan, produk layanan, individu, merek dagang, dan lain sebagainya.[4] Dalam perancangan iklannya, para pengiklan dapat dengan spesifik mengatur target pasar yang ingin mereka tuju, seperti wilayah geografi, gender atau jenis kelamin, umur, hal yang disukai, status pernikahan, pendidikan, dan lain sebagainya, dan setelah pengiklan memilih karakter target iklan apa saja yang akan dipilih, ia akan mengetahui berapa banyak jumlah target iklan mereka, dan hal tersebut membuat iklan yang dibuat menjadi lebih efektif dan tepat pada sasaran.[5]

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Iklan_Facebook 

Apa itu Jasa Facebook Ads ?
Ialah jasa pemasangan iklan di facebook, dalam hal ini akun yang di gunnakan ialah akun yang menawarkan jasa.

Berapa klik/like yang saya dapatkan nantinya ?
Kami memasang iklan di facebook berdasarkan bit otomatis dari facebook Pay Per Click ( PPC) di mana kita hanya membayar untuk sejumlah klik/like yang di dapat. 

Kita bisa mendapatkan bit yang rendah sehingga menghasilkan klik/like yang lebih banyak. bit rendah di dapatkan dari banyak faktor copy writing ( Ads Copy/ kata-kata iklan ) yang menarik, target market yang tepat, waktu iklan ( jam2 orang online di facebook ), halaman landing page yang memikat.

Kapan iklan saya akan berjalan setelah saya melakukan pemesanan iklan facebook ?
Iklan akan berjalan 1 x 24 Jam. Kami akan memberikan screnshoot iklan di dashboard admin kami.

Apakah saya bisa melihat atau menemukan iklan saya setelah berjalan?
Belum tentu. karena anda belum tentu merupakan target iklan anda, dan iklan tampil tidak bisa di kontrol tampil di komputer anda.

Apa efeknya kalau FB ads sudah berjalan ?
Untuk fanpage, akan ada tambahan Like / View. Untuk Website, akan ada tambahan visitor. Khusus website, silahkan anda pasang sendiri visitor counter atau software analytics di website anda


  • Lokasi : iklan bisa ditargetkan per-Negara. Indonesia, Amerika, Rusia dan lain sebagainya
  • Demografi : berdasarkan umur dan jenis kelamin
  • Minat : iklan akan ditampilkan kepada orang-orang yang memiliki minat yang berhubungan dengan produk anda. misal anda berjualan perabotan memasak, maka hanya akan ditampilkan di orang-orang yang suka memasak
  • Koneksi pada Facebook : biasanya kita pilih semuanya untuk meningkatkan visibilitas iklan
  • Demografis Lanjutan : target yang lebih detail lagi seperti hubungan, bahasa, pendidikan, pekerjaan dll





*Keterangan : Banyak yang bertanya, “dapat berapa klik per hari?” – perlu diketahui, bahwa FB Ads & Google Adwords menggunakan sistem Pay Per Click (PPC) dimana anda hanya membayar sejumlah klik yang anda dapatkan.
Klik disini adalah KLIK PADA IKLAN, bukan klik pada fanpage anda atau klik pada tombol order di website anda.
FB Ads & Google Adwords juga menerapkan sistem Lelang (Bid), dimana anda bisa mendapatkan bid yang rendah sehingga bisa menghasilkan klik lebih banyak. Bid rendah didapatkan dari banyak faktor : copywriting iklan yang menarik, target market yang tepat, timing iklan, hingga halaman landing page yang memikat. faktor-faktor inilah yang membuat pertanyaan “dapet brapa klik” menjadi sangat relatif tergantung masing-masing pengiklan.
- See more at: http://ukmkamu.com/jasa-pasang-iklan-fb-google#sthash.VSx6mRcy.dpuf



*Keterangan : Banyak yang bertanya, “dapat berapa klik per hari?” – perlu diketahui, bahwa FB Ads & Google Adwords menggunakan sistem Pay Per Click (PPC) dimana anda hanya membayar sejumlah klik yang anda dapatkan.
Klik disini adalah KLIK PADA IKLAN, bukan klik pada fanpage anda atau klik pada tombol order di website anda.
FB Ads & Google Adwords juga menerapkan sistem Lelang (Bid), dimana anda bisa mendapatkan bid yang rendah sehingga bisa menghasilkan klik lebih banyak. Bid rendah didapatkan dari banyak faktor : copywriting iklan yang menarik, target market yang tepat, timing iklan, hingga halaman landing page yang memikat. faktor-faktor inilah yang membuat pertanyaan “dapet brapa klik” menjadi sangat relatif tergantung masing-masing pengiklan.
- See more at: http://ukmkamu.com/jasa-pasang-iklan-fb-google#sthash.Je8901VX.dpuf
*Keterangan : Banyak yang bertanya, “dapat berapa klik per hari?” – perlu diketahui, bahwa FB Ads & Google Adwords menggunakan sistem Pay Per Click (PPC) dimana anda hanya membayar sejumlah klik yang anda dapatkan.
Klik disini adalah KLIK PADA IKLAN, bukan klik pada fanpage anda atau klik pada tombol order di website anda.
FB Ads & Google Adwords juga menerapkan sistem Lelang (Bid), dimana anda bisa mendapatkan bid yang rendah sehingga bisa menghasilkan klik lebih banyak. Bid rendah didapatkan dari banyak faktor : copywriting iklan yang menarik, target market yang tepat, timing iklan, hingga halaman landing page yang memikat. faktor-faktor inilah yang membuat pertanyaan “dapet brapa klik” menjadi sangat relatif tergantung masing-masing pengiklan.
- See more at: http://ukmkamu.com/jasa-pasang-iklan-fb-google#sthash.VSx6mRcy.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar