Beberapa jenis iklan facebook
di atas, memiliki fungsi dan tujuan khusus yang berbeda-beda. Sedangkan
tujuan secara umum, iklan di facebook merupakan strategi promosi dengan
pendekatan ke target market berdasarkan minat dan kesukaan pengguna
facebook. Jadi, apapun jenisnya, iklan facebook lebih efektif dan
optimal menjangkau audience yang ditarget.
Tujuan masing-masing jenis iklan facebook
- Clicks to Website
- Website Conversions
- Page Post Engagement
Jenis iklan ini akan efektif untuk mempromosikan posting kita yang menarik sekaligus mempunyai maksud tertentu, seperti: perkenalan produk baru, penjualan produk, atau bahkan promo kegiatan.
- Page Like
Untuk mendapatkan pertambahan like dari audiens yang kita target.
Pengukuran kinerja iklan ini paling mudah diketahui, karena terlebih dalu populer.
Pengukuran kinerja iklan ini paling mudah diketahui, karena terlebih dalu populer.
- App Installs
- App Engagement
- Offer Claims
- Event Responses
Memahami beberapa jenis iklan facebook
di atas, merupakan bekal kita untuk merencanakan promosi iklan via
facebook. Manfaatkan kesempatan beriklan di facebook untuk mendapatkan
audience tertarget yang sesuai dengan karakteristik pengguna produk
usaha anda.
Sebelum pasang iklan di facebook pahami dulu Facebook Advertising Guidelines, untuk mengetahui apakah iklan kita bisa diterima atau tidak.
Pada dasarnya, setting iklan di facebook
bisa dilakukan oleh semua pengguna facebook aktif. Tetapi, metode
pembayaran iklan yang disediakan yaitu via kartu kredit, yang hanya
sebagian kecil pengguna facebook yang memilikinya. Maka dari itu kami
menyediakan Jasa Iklan Facebook, untuk membantu anda berpromosi via iklan facebook.
Sumber : ideexe.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar